Selasa, 05 Agustus 2014

Penghemat Bensin Murah Untuk Motor Dan Mobil Benama Akashu

Akashu Octane Booster telah teruji mampu menghemat pemakaian bahan bakar Anda hingga 30%

AKASHU Satu-satunya penghemat BBM yang lulus uji emisi LEMIGAS
AKASHU HPA 08
MAX COMBUST & POWER

Akashu adalah zat aditif (zat tambahan) berbentuk cair yang dicampurkan pada bensin atau solar untuk memperbaiki kualitas bahan bakar tersebut. Sehingga mampu meningkatkan nilai oktan bahan bakar hingga 3 RON (research octane number) yang akan berpengaruh pada penghematan bensin atau solar yang digunakan (lebih irit hingga 30%). Dengan memakai Akashu secara rutin, nilai oktan bensin premium akan ter-up grade dari oktan 88 menjadi 91. Solar biasa menjadi Solar Super setara dengan CETANE 57/60. Sehingga mesin bebas ngelitik/knocking performance meningkat drastis, tarikan gas lebih enteng dan spontan.

Dengan memakai AKASHU secara rutin, maka :
Nilai Oktan bensin Premium Anda akan ter-upgrade dari Oktan 88 menjadi setara Pertamax. Solar biasa menjadi Solar Super setara CETANE 57/60. Sehingga mesin akan bebas dari ngelitik / knocking.
1. Performanya pun meningkat secara drastis, tarikan langsung beda (responsif dan enteng).
2. Konsumsi BBM menjadi lebih irit hingga 30%.
3. Kinerja mesin menjadi lebih efisien serta ringan sehingga mesin kendaraan menjadi lebih awet (tidak ada efek samping pada mesin).
4. Dapat membersihkan saluran bahan bakar dari karat maupun deposit / endapan–endapan lain secara lebih efektif. Fuel Line System mobil anda akan lebih terawat dan selalu bersih, mulai dari karburator, injector, intake valve, inlet port, hingga ruang pembakaran.
5. Selain itu, pemakaian AKASHU mampu mereduksi gas buang yang dihasilkan, baik emisi CO maupun HC, sehingga akan lebih ramah lingkungan.

Buruan dapatkan segera produk ini, Akashu PENGHEMAT BBM termurah hanya di kami. untuk anda yang berada di cirebon anda bisa mendapatkanya di bengkel MR.MONTIR CIREBON yang terletak di Jl. Tentara Pelajar No 14/12b Cirebon Jawa Barat.


Kami juga membuka untuk PARA RESELLER, kami akan memberikan harga khusus untuk para reseller.


http://cirebonmotor.blogspot.com/2014/08/penghemat-bensin-murah-untuk-motor-dan.html



Jika anda berminat hubungi kami :

Khusus Cirebon :
081804610579 ( Andi Budi Maulana )
082111129955 ( Akmal Rusli )

Jakarta Dan Kota :
081319305628 ( Joelian )

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar